Cakra Khan Tunjukkan Sisi Maskulin The Lion King

Rabu, 23 Desember 2015 - 21:01 WIB
Cakra Khan Tunjukkan...
Cakra Khan Tunjukkan Sisi Maskulin The Lion King
A A A
JAKARTA - Usai sejumlah musisi mengumbar suara emas mereka. Panggung Konser We Love Disney di Studio 8 RCTI, Rabu (23/12/2015) malam WIB makin panas.

Kali ini ganti musisi berkarakter suara berat, Cakra Khan yang tampil menghibur penonton di studio dan pemirsa RCTI di rumah.

Suara berat dari pria berusia 23 tahun asal Pangandaran itu pun terakomodir.

Pemuda kelahiran 27 Februari 1992 tersebut menampilkan sisi maskulinnya dengan membawakan soundtrack dari animasi The Lion King.

Pelantun Terpisah ini menyanyikan lagu yang telah di Indonesiakan berjudul Dapatkah Kau Rasakan.

Dengan memakai jas berwarna emas, Cakra Khan sukses menyihir pencinta Disney kala melantunkan lagu yang aslinya berjudul Can You Feel the Love Tonight oleh Sir Elton John tersebut.

Dalam hal ini,Cakra ternyata tidak kesulitan menyanyikan salah satu lagu soundtrack disney ini.

"Enggak sulit kok, soalnya nyanyi pakai bahasa Indonesia, dibandingkan Inggris pasti lebih susah," katanya.

Adapun sebelumnya, beberapa penyanyi papan atas tanah air telah menujukkan kualitas suaranya yang luar biasa di Konser We Love Disney.

Acara ini merupakan pertunjukkan Disney berbahasa Indonesia pertama yang menyajikan lagu-lagu Disney dari album WE LOVE DISNEY yang dikonsep ulang oleh musisi-musisi ternama Indonesia, seperti Anggun, Raisa, Virzha, Billy Simpson, 5Romeo, Cakra Khan, Regina Ivanova, Nowela, Husein, Chilla Kiana, Hanin Dhiya, dan The Finest Tree.

Dipandu oleh Robby Purba dan Sandra Dewi, para penonton di studio 8 dan pemirsa RCTI di rumah, dihibur dengan sajian unik dari lagu-lagu Disney.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1259 seconds (0.1#10.140)